Software Sistem Informasi Sekolah Terpadu Ultimate

Sistem informasi sekolah terpadu merupakan terobosan penting dalam membuat sebuah sistem integerasi antar devisi di sebuah linkungan pendidikan terutama sekolah. Karena memang diperlukan sebuah informasi yang menyatu agar mendapatkan hasil kerja yang maksimal dan saling mendukung antar bagian. Oleh karena itu kami membuat sebuah software yang mencakup ini semua dan kami namakan MySister Ultimate.

Software sekolah ini terdiri dari : software Perpustakaan/Perpus yang support dengan perpustakaan digital, software pembayaran SPP, software pembayaran administrasi lainnya, software keuangan sekolah, software database siswa dan guru, software aplikasi BP/BK (Bimbingan Konseling), software absensi. Kami juga melengkapi dengan sistem SMS gateway yang bisa digunakan untuk memberikan info singkat kepada wali murid mengenai siswa yang bersangkutan.

Kenapa kami membuat aplikasi MySister Ultimate ini? karena Institusi sekolah merupakan tempat untuk membentuk serta mendidik generasi muda, tetapi kebanyakan permasalahan institusi sekolah kesulitan dalam memberikan contoh penggunaan dari ilmu yang dipelajari khususnya bidang Teknologi Informasi.

software sistem informasi sekolah terpadu


Manfaat dan keuntungan Aplikasi Sekolah yang akan diperoleh

Bagi pengelolah Sekolah (guru) :

  1. Dapat memberikan contoh langsung salah satu penerapan dan manfaat Teknologi Informasi di kehidupan sehari-hari.
  2. Menyederhanakan dan mempermudah administrasi sekolah.
  3. Mempercepat pelayanan terhadap administrasi siswa maupun pihak – pihak yang terkait.
  4. Biaya yang terjangkau
Bagi Siswa :
  1. Pengenalan aplikasi  sistem komputer lebih dini kepada siswa sehingga diharapkan menjadi contoh langsung penerapan keilmuan IT dikehidupan sehari-hari.
  2. Siswa mengerti manfaat dan pentingnya menguasai teknologi tinggi, sehingga membantu
  3. Penalaran dan kreasi siswa khususnya dibidang ilmu Teknologi Informasi (IT)
Ingin mengetahui lebih lanjut? silahkan kunjungi penjelasannya di SINI